Rabu, 05 Januari 2011

MAAFKAN AKU YANG TELAH MEMBUAT KESALAHAN DENGAN KEBODOHAN AKU SENDIRI

By : Rahmad Syah Nasution


Maafkan lah aku atas kebodohan ku,  aku sangat merasa bersalah sekali dengan kelakuan bodoh ku. Bukan niat ku untuk menyakiti mu, aku terlalu mengikuti keinginan ku untuk bisa memiliki mu, tetapi apa? … aku telah menyakiti mu. Aku tidak tau kejadiannya bahkan bakalan begini, aku tau kalau kamu sangat marah kepada ku, aku sangat bersalah dengan kejadian ini. Aku tidak tau bagaimana menembus kesalahan ku ini, aku hanya bisa berkata-kata  dan tidak bisa berbuat, maka maafkan lah aku ?... aku tidak mau orang yang aku cintai tersakiti gara-gara sikap ku yang bodoh ini.

Aku mencintai mu bukan karena nafsu dan bahkan bukan untuk tempat pelampiasan cintaku, tetapi aku memang sangat mencintai mu dan tidak bisa melupakan mu, tapi aku sadar cinta mu bukan untuk ku dan cinta bukan untuk di paksa. Maafkan aku …? Selama ini telah memaksa mu.

Hanya kata-kata ini yang bisa aku ucapkan untuk menenbus kesalahan ku, semoga kamu dapat memaafkan ku dan semoga aku bisa melupakan perasaan ku kepada mu untuk kebaikan ku.


MAAFKAN LAH AKU ………………………?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar